Powered By Blogger

Kamis, 13 September 2012

Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan

Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan (lahir di Surabaya, 28 Desember 1999;) . merupakan aktor dan penyanyi berkebangsaan Indonesia.
Karier :  Kariernya dalam dunia entertainment diawali dari perannya sebagai Trapani dalam Musikal Laskar Pelangi pada tahun 2010-2011. Di tahun 2011 Iqbaal mulai bermain di layar lebar yang berjudul "5 Elang" sebagai Rusdi Badrudin. Dia juga merupakan anggota grup boy band Coboy Junior. Saat ini Iqbaal sedang terlibat dengan sinetron Hanya Kamu. Selain itu Iqbaal juga sudah mengeluarakan single yang berjudul TerimaKasih Iqbaal akan mengeluarkan single terbau yang akan berduet penyanyi pendatang baru Selina Arianti Dayu dari Bangkalan Madura. Tapi ini masih rencana.Iqbaal ini anak dari ke dua dari dua bersaudara Ayah iqbaal bernama Herry Hernawan dan Ibu Iqbaal bernama Rieke Damayanti dan mempunyai kakak perempuan yang bernama Fildza Hasnamudia atau lebih akrab di sapa Ody . Dia adalah atlet taekwondo dan mempunyai 7 emas dan 1 perungggu .
Sekolah  : SDIT Al Muhajjirin sekarang iqbaal sekolah di SMPIT Global islamic School Jakarta Timur .Dia Termasuk anak Cerdas karena di sekolahnya ranking 1 selalu didapatnya.
Agama : Iqbaal udah khatam Al Qur'an sejak umur 8 Tahun
Fans : Iqbaal punya fans yang bernama SONIQ atau di singkat sobatnya iqbaal   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar