Powered By Blogger

Jumat, 21 September 2012

Cara bergabung ke blog/Join this site with google frien connect

Selamat pagi, saya ucapkan selamat pagi karena pembuatan artikel ini saya buat kira2 jam satu kurang sepuluh menit dinihari..kayak kelelawar aja..
sekedar ingin berbagi secuil dari secuilnya pengalaman ane tentang dunia blog,, dan ini mungkin paling sederhana, yaitu tentang cara bergabung ke sebuah blog. alasan ane nulis artikel ini seperti ini critanya,, kan ane lagi promosi blog tuhh,,, hehehe,, waktu facebookan, ane tawarin ke temen untuk join ke blog ane,, eehhh,,, malah ternyata mereka masihbanyak yang belum tew cara join ke blog (kayak ane seminggu yang lalu), so.. inspirasi buat artikel ini muncul malam ini juga.
pertama apa sih manfaatnya acara gabung di blog ini???. bagi blog yang diikutin adalah pemilik blog akan merasa senang dan menambah semangat untuk menulis artikel-artikel bermanfaat lainnya (kira2 secara umum seperti itu). dan manfaat bagi orang yang bergabung antara lain mendapatkan pemberitahuan artikel terbaru dari blog yang didikuti dan yang gak kalah pent.ing bisa nampang foto,,, hehehe,,, kan lumayan..
wahhh,,, kok banyak amat prakata panitianya,,, langsung saja di TKP..
Langkah-langkah bergabung/join ke blog
1. Buka Blog yang akan kita ikutin,
2. Cari tulisan "Join this site" lalu klik saja tulisan tersebut

gambar no.2











3. Selanjutnya anda akan dibawa ke sebuah pilihan memasukkan akun, pilih salah satu akun anda yang akan di ikutkan ke blog tersebut. seperti contoh ini akan memasukkan akun yahoo.
gambar no.3









4. setelah di klik "yahoo" anda akan dibawa kesini (gambar no.4), lalu masukkan email yahoo anda dan passwordnya,,, igak2 ya,,, password email,, jangan salah dengan facebook, karena bisa saja anda membuat passwordnya berbeda,,
gambar no.4













5. Selah anda memasukkan email dan passwordnya, lihatlah arah bawah, ada tulisan Sign in,, nah.. itu di klik saja,, maka anda akan segera meluncur kesini,, (lihat gambar no.5),, setelah itu langsung klik "follow this blog". jika kepengen ganti fotonya klik "edit picture" dulu, and pilih foto dari komputer,, ingat yaw,, filenya jangan besar2,,, gak mau nerima soalnya...
gambar no.5












6. setelah anda meng-klik " follow this blog" wuuuzzz tiba2 anda akan di bawa ke gambar no.6, naahh,,, di gambar nomor 6 kan ada tulisan Done, klik aja langsung dan lihat hasilnya seperti gambar no.7
gambar no.6










gambar no.7














wuiss... ternyata anda sudah berhasil bergabung ke sebuag blog,, hehe alay...
kakak senior,, mohon pencerahan tentang penulisana artikel ini ya...
kalo ada hilaf2nya di bantuin ane yang newbiey inie,,, hiks alay lagi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar